Rekomendasi Smartphone Xiaomi kisaran 2jt sampai 3jt


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Smartphone Xiaomi dengan kisaran harga 2jt-3jt


1. Xiaomi Mi5
Xiaomi Mi5 merupakan mantan Flagship dari Xiaomi, karena Xiaomi sudah merilis Smartphone Flagship baru mereka yaitu Xiaomi Mi6. Pada saat pertama kali Xiaomi Mi5 keluar smartphone ini dibandrol dengan harga 5jt lebih, tetapi untuk sekarang bisa mendapatkan perangkat yang satu ini dengan harga di kisaran 3jt, bahkan di salah satu situs belanja online bisa mendapatkan harga dibawah 3 jt. Dengan harga yang bisa dibilang terjangkau Xiaomi Mi5 merupakan pilihan yang paling saya rekomendasikan di kisaran harga 3 Jt. Mi5 membwa performa yang masih terbilang powerfull, untuk membuka banyak aplikasi, memainkan game-game dengan grafik terberat sekarang pun dapat berjalan dengan lancar. Selain spesifikasi yang powerfull, Mi5 dibekali pula dengan kamera yang terbilang mumpuni untuk mendapatkan gambar dengan kualitas bisa dibilang bagus. Kekuarangan perangkat satu ini adalah garansi distrinutor, yang berarti perangkat satu ini tidak masuk secara resmi di Inonesia dan miui yang digunakan adalah miui abal-abal. Jika tidak mempermasalahkan kekuarangan dari perangkat ini maka saya sangat merekomendasikan smartphone Mi5.

2. Xiaomi Mi 5c
Xiaomi Mi 5c merupakan adik dari Mi5, secara spesifikasi bisa dibilang masih dibawah Mi5. Meskipun memiliki spesifikasi dibawah Mi5 tetapi Mi 5c tetap menawarkan pengalaman pengguna yang menyenagkan dangan performa yang memuaskan. Awal rilis smartphon ini dibanderol dengan harga 4,5jtan tetapi sekarang dapat memboyong smartphone ini dengan harga 2,6jt saja. Kelebihan Mi5 terlihat di desain yang compect yang masih nyaman digunakan dengan 1 tangan ditambah dengan desain body yang stylist dan keren. Selain desain, salah satu nilai jual dari Smartphone Xiaomi adalah kamera yang tergolong bagus begitupun kamera yang ada di Xiaomi Mi 5C. Xiaomi Mi 5C dibekali dengan kamera utama beresolusi 12 MP di bagian belakang dengan bukaan 1,9 yang sanggup menangkap cahaya yang lebih baik yang akan menghasilkan gambar lebih tajam. Soal kamera Xiaomi bekerjasama dengan cmos milik sony yang diatas kertas tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

3. Xiaomi Redmi Note 4/4S Snapdragon
Xiaomi Redmi 4/4S merupakan varian tertinggi dari seri Redmi saat ini. terdapat 2 varian seri Redmi 4 yaitu ditenagai oleh prosesor mediatek dan snapdragon 625, untuk varian yang resmi hadir di Indonesia adalah varian snapdragon.Xiaomi Redmi 4S dibanderol dengan harga 2,4 jt versi snapdragon, sedangkan untuk versi mediatek dibanderol lebih murah dikisaran harga 1, 8 jt akan tetapi versi mediatek menggunakan garansi distributur yang berarti tidak resmi masuk di Indonesia. dengan dibeklai dapur pacu snapdragon 620 dengan batere 4100Mah perangkat satu ini sangat cocok digunakan untuk waktu yang relatif lama, selain karena batere yang besar, snapdragon 625 terkenal dengan penggunaan daya yang lebih awet dan smoot dalam membuka aplikasi ataupun saat memainkan game, asalkan tidak digunakan untuk memainkan game dengan mode grafik yang high. redmi note 4 dibekali dengan Ram sebesar 3 GB dengan internal memori 32 GB dan masih dapat ditambah eksternal memori bila internal memori dianggap tidak cukup.

untuk mengetahui spesifikasi yang lebih lengkap dapat di lihat di sini . . .
Xiaomi Mi 5
Xiaomi Mi 5c
Xiaomi Redmi Note 4

 

Comments

Popular posts from this blog

Perkembangan politik dan ekonomi Indonesia awal kemerdekaan (1945-1965)

Kuntowijoyo: Pengantar Ilmu Sejarah (Review)

PENDIDIKAN GURU PADA MASA AWAL KEMERDEKAAN 1945-1950an